Pusat layanan Bosch melayani perbaikan langsung perangkat dalam ruangan
Bosch Service Center adalah layanan untuk pengguna produk Bosch yang membutuhkan saran atau perbaikan berbagai alat merek.
Boss dikenal sebagai merek peralatan rumah tangga terkemuka, yang sangat berfokus pada perlindungan lingkungan. 40% dari aplikasi paten yang dimiliki perusahaan terkait dengan perlindungan lingkungan. Tidak mengherankan jika Anda menemukan label “Teknologi Hijau Di Dalam” pada produk perusahaan .
Meskipun mendukung gagasan daur ulang, produk telah menghasilkan tenaga kerja yang baik dan berpengaruh, sehingga sangat cocok untuk menyelipkan kebutuhan harian. Dalam merek yang satu ini Anda dapat menemukan satu set intensitas rumah, AC, dan barang-barang keluarga lainnya.
Meskipun mengandung tingkat daya tahan konsumsi yang tinggi yang memastikan produk Bosch tidak mudah rusak, meg Pusat layanan Bosch tetap menyediakan layanan karena pada dasarnya suatu barang sebenarnya rusak pada periode penggunaan tertentu.
Layanan perbaikan yang disediakan dapat diakses di bosch.co.id resmi. Produk memasak dan perabot rumah tangga lainnya Layanan untuk membeli suku cadang, video tutorial untuk penggunaan sendiri dan perbaikan dapat diakses melalui jari-jari Anda dimulai dengan layanan publik.
Faq tentang produk Bosch
Bosch menawarkan berbagai alat rumah tangga berdasarkan teknologi terbaru yang terkadang dapat berpadu dengan pengadopsi awal, sehingga mereka membutuhkan petunjuk Arah Oleh karena itu, Pusat Layanan Bosch juga memberi Anda layanan anak perusahaan untuk menggunakan produk tersebut.
Anda dapat mengakses bosch.co.id resmi untuk menemukan panduan pengguna untuk perangkat energi pada perangkat baru dan disfungsional Untuk produk yang tidak lagi dijual, masukkan rangkaian alat untuk mendapatkan panduan pengguna .
Selain mengakses situs, Anda juga dapat menggunakan layanan telepon (021) 3005 6565 untuk meminta layanan pelanggan secara langsung tentang produk dan cara menggunakannya. Instruksi ini akan diberikan secara langsung sehingga Anda dapat mengikuti serangkaian langkah.
Tidak hanya untuk pelanggan yang sudah memiliki produk bendera Bosch, tetapi Anda juga dapat menghubungi saluran pusat telepon untuk penggemar produk Silakan hubungi produk yang dijual. Bosch CS Service Center akan menjawab pertanyaan apa pun yang berkaitan dengan peralatan rumah tangga kecil dan besar.
Mencadangkan teknisi untuk perbaikan perangkat Bosch
Bagi pelanggan yang mengalami masalah dengan produk perangkat rumahan, Bosch belum tentu ilusi tentang perbaikan. Produk dapat diperbaiki menggunakan layanan mekanis dalam layanan. Buka halaman layanan setelah bosch.co.id mengunjungi situs web resmi.
Anda akan menemukan menu untuk membuat cadangan Anda secara teknis.Dari yang menjelaskan nama pelapor, alamat nomor kontak ke kode perangkat, isi set Prosedur given.It sangat penting untuk mengisi nomor e-NR atau nomor sampel karena itu adalah identitas produk yang perlu diperbaiki.
Silakan isi nomor e-NR atau foto panel identifikasi produk ini. Termasuk tanggal FD Pembelian dan masukkan pesan dengan kerusakan yang disebabkan. Misalnya, piring tidak terbuka atau tidak melepaskan air.
Dengan mengisi formulir absolut , Pusat Layanan Bosch dapat dengan cepat memproses permintaan Anda. Jika permintaan layanan diverifikasi, administrator akan menghubungi Anda Untuk menentukan jadwal kedatangan Anda, teknik untuk melakukan verifikasi. Pemilihan waktu akan disesuaikan dengan jadwal pekerjaan Anda dan teknisi.
Setelah teknisi melakukan inspeksi kerusakan apa yang terjadi, bagaimana penanganannya, apakah itu untuk mengganti bagian yang kosong, dan biayanya Jika masih dalam masa asuransi , Anda tidak perlu menerima biaya perbaikan, Anda harus membayar untuk layanan hanya Hanya ketika perusahaan asuransi keluar untuk periode tersebut.
Pada hari Minggu mulai pukul 8:30 hingga 17:30 (waktu setempat), Anda juga dapat membuat cadangan Anda secara teknis melalui kemungkinan layanan telepon Juga ditinggalkan Senin hingga Jumat.Layanan telepon ditinggalkan pada akhir pekan dan tanggal merah, tetapi layanan online masih ada.
Video itu sendiri membantu produk Bosch
Bosch Service Center juga memberikan bantuan dalam memecahkan masalah pelanggan secara mandiri melalui video solusi Anda dapat menghadapi beberapa masalah dasar dengan menonton tutorial video yang sensitif dan praktis. Bahkan jika tidak ada manual, Anda bisa.
Cari tahu langkah demi langkah, berikan langkah-langkah mudah digunakan untuk produk Bosch. Tidak butuh banyak waktu, mudah dipelajari dan dipraktikkan, sehingga masalah sederhana dapat diselesaikan sendiri tanpa bantuan Selain video perbaikan, ada juga video untuk melakukan pemeliharaan.
Mengetahui cara merawat produk kosmetik dapur Anda dengan baik, risiko mengalami kecelakaan berkurang dan manfaat produk dapat menjadi Bosch Service Center juga menawarkan fitur manajemen online untuk memudahkan pelanggan dalam menjaga diri di rumah.
Layanan bantuan semacam ini mengajarkan pelanggan untuk lebih mandiri, sehingga mereka tidak selalu bergantung pada teknisi untuk melakukan perbaikan kecil. Selain membuat ini lebih mudah Hire, ini juga meningkatkan pengetahuan pengguna tentang berbagai metode peningkatan melalui video tutorial secara khusus dan memperhatikan aspek kenyamanan Anda Gunakan juga.
Pelanggan juga dapat mencari video yang digunakan sehingga mereka tidak membuat kesalahan saat menggunakan produk, terutama saat menggunakan pabrikannya Selain video pengajaran makanan sederhana menggunakan produk Bosch, menghasilkan berbagai makanan lezat dalam waktu singkat dan mudah dilacak.
Perabotan dan furnitur rumah
Pusat Layanan Bosch menawarkan berbagai macam perlengkapan untuk produk perangkat rumahan, bahkan untuk produk yang lebih lama. Anda hanya boleh memeriksa ketersediaan bagian gratis di situs web resmi atau menghubungi pusat panggilan.
Kemudian cari lokasi atau layanan dealer terdekat yang menawarkan suku cadang ini.Anda dapat memesan secara online dan tim teknisi Akan datang untuk mengirimkan suku cadang sambil membantu melakukan perbaikan. Layanan yang cepat, berkualitas, dan andal adalah arah layanan Bosch.
Selain suku cadang, ada juga jenis furnitur yang melengkapi peralatan rumah tangga. Banyak dari mereka dapat dilengkapi dengan D Furniture yang dilengkapi dengan furnitur, seperti filter dan pengganti debu untuk penyedot debu, Food cooker melengkapi dapur, bosch dan berbagai perlengkapan.
Pilihan furnitur yang tepat untuk digunakan dengan perangkat ini menambah keindahan, sehingga terlihat glamor dan elegan dalam mendesain rumah Anda. Misalnya, memasak dan membakar intensil dengan furnitur rumah yang andal dan cantik, serta produk perawatan lainnya sehingga desain rumah terlihat menonjol.
Anda juga bisa berkonsultasi dengan konsultan Bosch tentang pembelian suku cadang dan furniture agar pembelian lebih tepat sasaran. Anda tinggal membeli barang yang sesuai Apalagi berbelanja tanpa perhitungan akan menghasilkan tumpukan barang yang tidak Anda gunakan.
Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Bosch menyediakan layanan purna jual dengan menawarkan layanan offline dan online kepada pengguna produk terbaru dan lama baik Anda dapat menghubungi Pusat Layanan Bosch melalui situs web atau melalui nomor telepon untuk mendapatkan bantuan.
Selengkapnya